Rabu, 03 Agustus 2011

kuliah perdana

yak, abis ospek ato PSDP, kita mulai kuliah perdana

pake kemeja lengan pnjg ama dasi hitam, cieehh




apa tu kuliah perdana?




seminar" gt, jelasin ttg budi pekerti, ttg peraturan kuliah, mata kuliah, dosen"nya


pokoknya hal" yg biasanya sih dibahas pas ospek --"





skrg uda hari ketiga

ngumpul ama tmn" sekelas




trs tadi ngelihat kitchennya ama ketemu kepala program studi kita

dijelasin SKS nya



seru jg kuliah ni :p

(maklum, blm prnh kuliah)





pas hari pertama ama kedua tu cm seminar" gt, dan besok seminar lg


-___-






di kelasku cewekny cm 7

sisanya 23 org tu cowok



wow




trs pas kenalan, jabat tangan




aku : lidya

cewek : psst psst

aku : hah?

cewek : ..i...

aku : ... hah? (suaranya kecil poll)

cewek : ...kinik..

aku : klinik??

cewek : dini !

aku : ooooooh



hahaha :p

Tidak ada komentar: