Minggu, 17 Mei 2009

crt lepas 3

bntr lg ujian nok...


tapi x ini pmbagian tmpt dudukny SUNGGUH SANGAT AMAT ADIL SEKALI




no absen 7-30 jd 1 kls.... artiny ada Yuyun, Tiffany n Zitta...




mulai hr ni aku hrs mngasah skill nyontek ku... hahahahahahah






dan gara2 ujian yg dmajuin ni, kita ngebut materi plajaran...


waktuny g cukup sih...





kasian X-3... mpe tiap hari berjam jam ikut pljrn tambahan di skola pas liburan...


tugas berjubel2 tp ga dprixa.... ulangan 2x dlm 40 menit....





stres dah gurunya tu....


ckckck






o ya, kita rencanany mo tamasya ke Kintamani, tp g tw knp, mngkn gr2 rada bahaya dll (kita mo ndaki gunung) akirny jadinya ke Singaraja...



Mr. Narya our headmaster tercinta tu ga ngasih tamasya nginep, makany kita mo buat acara sndr pake biaya sndr.... HUH





o ya, pas agama trakir hari Kamis lalu (dmana utk prtama x nya aku nyimak prkataan guru) aku sempet dpt tdr lg pas Pedor diem...



trs lg asik2 tdr, kena angin sepoi2, kesadaran mulai ilang.....


eh tb2 Tiffany manggil aku, kaeknya lg gawat....




T : LIDYA!!!! Onnik tuh!!!


aku : (cpt2 bgn)


aku : ha?


T : dy blg dy mo 88!!!!


aku : ........................................


aku : kmu bangunin aku cuma mo blg itu?


T : iya


aku : aaaaahhhh!! (jatuhin muka ke meja lg)







ngmg2.... akir2 ni aku slalu ktauan tdr... pdahal aku uda nyiptain gaya tdr kaek lg nnton...


jd nopang dagu sambil ddk tegak... trs tdr...





tp tetep ktauan...


hmm... g bs tdr diem2 brarti.... cih...






o ya...



ada 1 hal ********** yg terjadi pas kita plg dr JJ studio...



Zitta di toel!!



****!!! -------!!!! ##########!!!!!!!!!!






jadi kita kluar dr gang trs nunggu taxi...


tb2 ada 2 cwo naek motor, trs pas Zitta naek trotoar lenganny dtoel....





isshhh... mnjijikan x cwo2 tu....





"mrk ngliat kita kaek makanan" (by Zitta)



(aq stuju)






pas SMP jg aq prnh mo di culik, tp krn aku pinter (hoho) jd slamet...



mo dculiknya bukan kaek di film2 ya (di bius tb2)


tp tu om2 najong ngomong baek2 tp maxudnya kliatan banget....







kalo ta inget2 lg....


emosi ci!!!!!! babi tu om!!!!!!!!! dy kira aku goblok!?!?!?!?!? ga bs aku bayangin dah kalo aku beneran ikut maunya dy trs dbawa prg... abis tu..... abis tu...... YYEEEKKK!!!!!!!!!







jd abis tu si Zitta shock...




Z : aaaahhh!!! aku dcolek!!!!! iiiihhhh..... IIIIIIHHHH!!!!!!!!





trs aku dpeluk (blush)





cuma pluk stngh badan sih....


+ lenganku di remesssss.... ada mpe 5 menit posisiny kaek gt trs.... aq g bs gerak.... cuma bs ngelus punggungny....




org2 yg lewat jgn2 ngirain : aku lg mesra2an ama dy trs dnontonin Stephie




..................






mpe di taxi jg dy msh grasak grusuk...





y aq ngerti lah.... pasti rasany kesel campur malu campur marah campur gak trima...



gmana gak kesel, rasany tuh kaek gak di hargain, di anggap gampang, di lecehkan....




pengen bunuh org rasany...




aq jg prnh.... pas msh SD.... cuma prasaanku aja ato btulan g tw jg...


dan hal itu trjadi di GEREJA




apa sih maunya mrk tu????



KURANG AJAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!






UUGGGHHHH!!!!!!!!!!!!!!! (angry)


(sayang aku gak boleh mnodai blogku dg makian)

Tidak ada komentar: